Kamis, 23 Juni 2011

Pembroke Satu Keluarga Dibekuk, Satu Korban Lagi Ditemukan


Pembroke Satu Keluarga Dibekuk, Satu Korban Lagi Ditemukan

Metro Siang / Nusantara / Kamis, 23 Juni 2011 12:08 WIB

Metrotvnews.com, Labuhan Batu: Seorang korban dari pembunuhan satu keluarga di Labuhan Batu, Sumatra Utara, ditemukan, Kamis (23/6). Korban yang sempat dinyatakan hilang, ditemukan tewas di wilayah perkebunan kelapa sawit, sekitar dua kilometer dari rumahnya.

Keberadaan gadis bernama Zuni Ananda Azhari sempat menjadi teka teki. Pascaperistiwa pembunuhan satu keluarganya di Labuhan Batu, Zuni sempat hilang.

Anak sulung yang dikenal pendiam dan cukup pintar di sekolah itu, bahkan sempat dicurigai sebagai pelaku. Pasalnya, sejumlah uang tunai dan perhiasan milik orang tuanya hilang.

Mayat pelajar kelas 11 SMK itu ditemukan dalam keadaan telungkup dan ditutupi semak-semak. Di tempat kejadian perkara, polisi menemukan sebilah keris dan batang kayu yang diduga dijadikan alat untuk pelaku memukul korban. Polisi, lalu kembali mengaitkan keterangan sejumlah tetangga korban yang menjadi saksi.

Korban ditemukan setelah polisi membawa tersangka Swandi ke lokasi penemuan korban. Lelaki yang dikenal sebagai paranormal di daerah itu diketahui sempat berkunjung ke rumah korban, pada malam kejadian. Namun, warga tidak mengetahui kepulangan Swandi. Warga pun tak mengetahui Swandi sering berkunjung ke rumah korban.

Massa yang geram, nyaris menghajar Swandi saat digelandang polisi ke lokasi penemuan korban. Beruntung, polisi sigap dan berhasil menyelamatkan Swandi dari amuk massa. Polisi lalu membawa tersangka ke Mapolres Labuhan Batu untuk dimintai keterangan. Sementara, mayat Zuni dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Sejauh ini pengakuan Swandi masih disangsikan. Kapolres Labuhan Batu Ajun Komisaris Polisi Hibra Wahyu mengaku masih mengumpulkan bukti-bukti dan data-data lengkap tentang pelaku pembunuhan satu keluarga itu.(****)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar